Senin, 17 September 2012

IMPORTIR DAN PENJUAL HERBAL HAJAR SA'ADAH “ANDA PUAS ISTRI LEMAS”




Kami  penjual HERBAL Hajar Sa'adah yang berfungsi obat pencegah EJAKULASI DINI bagi PRIA DEWASA.

Harga dijamin TERMURAH dengan KUALITAS TERBAIK di INDONESIA, buktikan !!!

Pastikan KEASLIAN Hajar Sa'adah yang ANDA beli, pastikan asalnya langsung di impor dari MESIR dan GARANSI uang kembali bila tidak terbukti BERKHASIAT.


Hajar Sa'adah MEMBUAT “ANDA PUAS ISTRI LEMAS”, Obat Kuat Mesir, Oles, Kuat ± 2 Jam, 100% tanpa BAHAN KIMIA dan tanpa EFEK SAMPING. DIJAMIN EFEK KEDEPAN!!

Di US dan Eropa, Hajar Sa'adah Mesir terkenal dengan nama Egypt Blackstone.

Di Timur Tengah, Hajar Sa'adah Mesir terkenal dengan nama Hajar Sa’adahatau Hajar Sa'adah.

Di Arab Saudi, Hajar Sa'adah Mesir biasa dicari sebagai oleh – oleh para Jama’ah Haji dan Umroh untuk family, tetangga, rekan kerja atau koleganya di tanah air.

Keampuhan Herbal Alami Hajar Sa'adah Mesir sebagai Pencegah Ejakulasi Dini Herbal tanpa Efek Samping Terbaik di Dunia sudah diakui secara Internasional. Kini kami hadirkan di Indonesia dengan Merk Piramida yang sudah terbukti keaslian dan kualitasnya selama bertahun – tahun.

Kami Produsen Hajar Sa'adah Mesir adalah sebagai Pelopor Penjualan Hajar Sa'adah Mesir di Indonesia akan selalu mengutamakan Garansi akan Kualitas sebagai Obat Ejakulasi Dini terbaik di dunia.



SANGAT IRIT DIBANDINGKAN OBAT KUAT JENIS LAINNYA !! DAN DIJAMIN TANPA EFEK SAMPING KARENA HERBAL ALAMI !!

PELUANG USAHA / BISNIS Hajar Sa'adah MESIR

Kami juga membuka peluang usaha yang menjanjikan bagi pihak yang berminat menjadi AGEN DISTRIBUTOR untuk seluruh daerah di INDONESIA.

Kami selalu BERKOMITMEN untuk membesarkan & menghidupkan KEAGENAN kami di tiap daerah, oleh karena itu kami selalu mengarahkan pembeli eceran kami kepada AGEN DISTRIBUTOR kami di masing – masing daerah.

Berminat menjadi Agen Hajar Sa'adah pada daerah – daerah di Indonesia silahkan klik Link berikut : PENAWARAN MENJADI AGEN Hajar Sa'adah MESIR


Hajar Sa'adah Cap Piramida

Ejakulasi dini ? Mungkin anda pernah dengar istilah ini tapi kurang paham maksudnya. Ejakulasi dini atau dikenal juga dengan istilah ED, ato diplesetkan menjadi Editansil alias ejakulasi dini tanpa hasil.

Ya, Ejakulasi dini merupakan salah satu disfungsi seksual yang banyak dialami kaum pria dan ditandai dengan ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar lima menit setelah penetrasi vagina, dan ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina. Hal ini menyebabkan sang istri tidak mencapai puncak kepuasan dalam setiap berhubungan.

Sebagian pria yang mengalami ejakulasi dini tidak menyadari bahwa itu termasuk disfungsi seksual. Hampir semua kaum pria takut dengan kondisi ini.

Awalnya mereka hanya merasa dan mengeluh pada diri sendiri, mengapa ejakulasinya terlampau cepat terjadi. Kemudian mereka akan merasa minder atau malu untuk berhubungan intim dengan pasangannya karena menganggap dirinya kurang gagah dan tidak bisa memuaskan pasangannya. Jadi, jangan dianggap remeh ya !

Sebetulnya siapa saja bisa terkena ejakulasi dini. Tua, muda, miskin, kaya, intelek atau gak intelek, ekonomi atau eksekutif (wah…kayak kereta api aja ada kelas eksekutif, hehehe…) semuanya bisa terkena ejakulasi dini.

Bahkan sekitar 50% keluhan ejakulasi dini terjadi pada kaum muda, dan 1 dari 3 pria dewasa melaporkan bahwa ejakulasi mereka lebih cepat daripada yang mereka harapkan. Pada pria yang telah menikah, 30-40 % mengalami ejakulasi dini.

Tapi sekarang don’t worry be happy :) . Yup, kini anda tak perlu resah, cemas, pusing, dan stress lagi menghadapi problem yang sedang menimpa diri anda. Kami perkenalkan herbal yang telah dikenal oleh bangsa Mesir sejak berabad abad tahun yang lalu sekarang kami hadirkan ditengah tengah anda:

“Hajar Sa'adah MESIR”

Wuih…….namanya koq serem ? Ya, dalam bahasa Arab “Hajar” berarti batu, sedangkan “Jahanam” adalah salah satu nama Neraka. Barangkali dinamakan demikian karena memang daHajar Sa’adahyatnya efek yang ditimbulkan ramuan ini. Meskipun sebenarnya benda ini bukanlah dari batu yang sebenarnya melainkan getah tumbuh-tumbuhan tertentu yang ada di Mesir yang dikeringkan.

Getah tersebut di olah sedemikian rupa oleh para pakar obat tradisional mesir dan dimanfaatkan untuk ejakulasi dini. Hajar Sa'adah ini bekerja seperti anestesi local atau menjadikan kulit Mr. P menjadi bebal sementara sehingga mengurangi sensitifitas kulit Mr. P dsaat keluar masuk Mrs.V.

Berdasarkan pengalaman orang – orang yang sudah berkesempatan menjajalnya (hehehe…) memang benar kedaHajar Sa’adahyatan ramuan ini. Anda bisa cek di bagian TESTIMONY.

Walaupun peredaran Hajar Sa'adah ini agak tertutup ( karena adanya batasan-batasan tertentu di negara Mesir), namun barang ini tetap ramai dicari oleh para wisatawan yang berkunjung ke timur tengah sebagai oleh-oleh.

Ramuan ini untuk pemakaian luar ya.. bukan untuk ditelan. Cara penggunaannya pun gampang.

Cukup ambil sedikit saja mungkin sebesar ujung korek api kemudian larutkan dengan sedikit air hangat, lalu oleskan di kepala Mr. P anda. Biarkan ramuan itu bereaksi selama kurang lebih 30 menit selanjutnya cuci dulu Mr. P dengan sabun sebelum anda siap bertempur dengan pasangan anda, Dan nikmatilah sensasinya…

Sekali lagi, jangan lupa untuk mencucinya terlebih dahulu, karena kalo tidak, bisa jadi pasangan anda akan merasakan “panas”nya si Hajar Sa'adah ini.

Jadi, terjawab sudah rahasia keperkasaan raja-raja di jaman Firaun dulu. Makanya Sang Raja dapat hidup bahagia bersama Ratu dan selir-selirnya, ternyata berkat khasiat si Hajar Sa'adah ini, hehehe…… Selamat mencoba.

Nah, itukan di mesir. Bagaimana dengan yang ada di Indonesia ?

Tenang…. Kami sudah siapkan :




UNTUK MENJADI AGEN Hajar Sa'adah MESIR
DI DAERAH YANG KAMI SEBUTKAN DIBAWAH
SILAHKAN MENGHUBUNGI  DI NOMOR
085228764627. TERIMA KASIH.
Aceh Barat Bengkulu Selatan
Aceh Barat Daya Bengkulu Tengah
Aceh Besar Bengkulu Utara
Aceh Jaya Benteng
Aceh Selatan Kaur
Aceh Singkil Kepahiang
Aceh Tamiang Lebong
Aceh Tengah Mukomuko
Aceh Tenggara Rejang Lebong
Aceh Timur Seluma
Aceh Utara Kota Bengkulu
Bener Meriah
Bireuen Batanghari
Gayo Lues Bungo
Nagan Raya Kerinci
Pidie Merangin
Pidie Jaya Muaro Jambi
Simeulue Sarolangun
Kota Banda Aceh Tanjung Jabung Barat
Kota Langsa Tanjung Jabung Timur
Kota Lhokseumawe Tebo
Kota Sabang Kota Jambi
Kota Subulussalam Kota Sungai Penuh
Asahan Bengkalis
Batu Bara Indragiri Hilir
Dairi Indragiri Hulu
Deli Serdang Kampar
Humbang Hasundutan Kuantan Singingi
Karo Pelalawan
Labuhanbatu Rokan Hilir
Labuhanbatu Selatan Rokan Hulu
Labuhanbatu Utara Siak
Langkat Kepulauan Meranti
Mandailing Natal Kota Pekanbaru
Nias Kota Dumai
Nias Barat
Nias Selatan Agam
Nias Utara Dharmasraya
Padang Lawas Kepulauan Mentawai
Padang Lawas Utara Lima Puluh Kota
Pakpak Bharat Padang Pariaman
Samosir Pasaman
Serdang Bedagai Pasaman Barat
Simalungun Pesisir Selatan
Tapanuli Selatan Sijunjung
Tapanuli Tengah Solok
Tapanuli Utara Solok Selatan
Toba Samosir Tanah Datar
Kota Binjai Kota Bukittinggi
Kota Gunung Sitoli Kota Padang
Kota Medan Kota Padangpanjang
Kota Padang Sidempuan Kota Pariaman
Kota Pematangsiantar Kota Payakumbuh
Kota Sibolga Kota Sawahlunto
Kota Tanjung Balai Kota Solok
Kota Tebing Tinggi
Lampung Barat
Banyuasin Lampung Selatan
Empat Lawang Lampung Tengah
Lahat Lampung Timur
Muara Enim Lampung Utara
Musi Banyuasin Mesuji
Musi Rawas Pesawaran
Ogan Ilir Pringsewu
Ogan Komering Ilir Tanggamus
Ogan Komering Ulu Tulang Bawang
Ogan Komering Ulu Selatan Tulang Bawang Barat
Ogan Komering Ulu Timur Way Kanan
Kota Lubuklinggau Kota Bandar Lampung
Kota Pagar Alam Kota Metro
Kota Palembang
Kota Prabumulih Bangka
Bangka Barat
Bintan Bangka Selatan
Karimun Bangka Tengah
Kepulauan Anambas Belitung
Lingga Belitung Timur
Natuna Kota Pangkal Pinang
Kota Batam
Kota Tanjung Pinang Lebak
Pandeglang
Bandung Serang
Bandung Barat Tangerang
Bekasi Kota Cilegon
Bogor Kota Serang
Ciamis Kota Tangerang
Cianjur Kota Tangerang Selatan
Cirebon
Garut Kepulauan Seribu
Indramayu Kota Jakarta Barat
Karawang Kota Jakarta Pusat
Kuningan Kota Jakarta Selatan
Majalengka Kota Jakarta Timur
Purwakarta Kota Jakarta Utara
Subang
Sukabumi Banjarnegara
Sumedang Banyumas
Tasikmalaya Batang
Kota Bandung Blora
Kota Banjar Boyolali
Kota Bekasi Brebes
Kota Bogor Cilacap
Kota Cimahi Demak
Kota Cirebon Grobogan
Kota Depok Jepara
Kota Sukabumi Karanganyar
Kota Tasikmalaya Kebumen
Kendal
Bangkalan Klaten
Banyuwangi Kudus
Blitar Magelang
Bojonegoro Pati
Bondowoso Pekalongan
Gresik Pemalang
Jember Purbalingga
Jombang Purworejo
Kediri Rembang
Lamongan Semarang
Lumajang Sragen
Madiun Sukoharjo
Magetan Tegal
Malang Temanggung
Mojokerto Wonogiri
Nganjuk Wonosobo
Ngawi Kota Magelang
Pacitan Kota Pekalongan
Pamekasan Kota Salatiga
Pasuruan Kota Semarang
Ponorogo Kota Surakarta
Probolinggo Kota Tegal
Sampang
Sidoarjo Bantul
Situbondo Gunung Kidul
Sumenep Kulon Progo
Trenggalek Sleman
Tuban Kota Yogyakarta
Tulungagung
Kota Batu Badung
Kota Blitar Bangli
Kota Kediri Buleleng
Kota Madiun Gianyar
Kota Malang Jembrana
Kota Mojokerto Karangasem
Kota Pasuruan Klungkung
Kota Probolinggo Tabanan
Kota Surabaya Kota Denpasar
Bima Kupang
Dompu Timor Tengah Selatan
Lombok Barat Timor Tengah Utara
Lombok Tengah Belu
Lombok Timur Alor
Lombok Utara Flores Timur
Sumbawa Sikka
Sumbawa Barat Ende
Kota Bima Ngada
Kota Mataram Manggarai
Sumba Timur
Bengkayang Sumba Barat
Kapuas Hulu Lembata
Kayong Utara Rote Ndao
Ketapang Manggarai Barat
Kubu Raya Nagekeo
Landak Sumba Tengah
Melawi Sumba Barat Daya
Pontianak Manggarai Timur
Sambas Sabu Raijua
Sanggau Kota Kupang
Sekadau
Sintang Balangan
Kota Pontianak Banjar
Kota Singkawang Barito Kuala
Hulu Sungai Selatan
Barito Selatan Hulu Sungai Tengah
Barito Timur Hulu Sungai Utara
Barito Utara Kotabaru
Gunung Mas Tabalong
Kapuas Tanah Bumbu
Katingan Tanah Laut
Kotawaringin Barat Tapin
Kotawaringin Timur Kota Banjarbaru
Lamandau Kota Banjarmasin
Murung Raya
Pulang Pisau Berau
Sukamara Bulungan
Seruyan Kutai Barat
Kota Palangka Raya Kutai Kartanegara
Kutai Timur
Boalemo Malinau
Bone Bolango Nunukan
Gorontalo Paser
Gorontalo Utara Penajam Paser Utara
Pohuwato Tana Tidung
Kota Gorontalo Kota Balikpapan
Kota Bontang
Bantaeng Kota Samarinda
Barru Kota Tarakan
Bone
Bulukumba Bombana
Enrekang Buton
Gowa Buton Utara
Jeneponto Kolaka
Kepulauan Selayar Kolaka Utara
Luwu Konawe
Luwu Timur Konawe Selatan
Luwu Utara Konawe Utara
Maros Muna
Pangkajene dan Kepulauan Wakatobi
Pinrang Kota Bau-Bau
Sidenreng Rappang Kota Kendari
Sinjai
Soppeng Banggai
Takalar Banggai Kepulauan
Tana Toraja Buol
Toraja Utara Donggala
Wajo Morowali
Kota Makassar Parigi Moutong
Kota Palopo Poso
Kota Parepare Tojo Una-Una
Toli-Toli
Bolaang Mongondow Sigi
Bolaang Mongondow Selatan Kota Palu
Bolaang Mongondow Timur
Bolaang Mongondow Utara Majene
Kepulauan Sangihe Mamasa
Kepulauan Siau Tagulandang Biaro Mamuju
Kepulauan Talaud Mamuju Utara
Minahasa Polewali Mandar
Minahasa Selatan
Minahasa Tenggara Buru
Minahasa Utara Buru Selatan
Kota Bitung Kepulauan Aru
Kota Kotamobagu Maluku Barat Daya
Kota Manado Maluku Tengah
Kota Tomohon Maluku Tenggara
Maluku Tenggara Barat
Halmahera Barat Seram Bagian Barat
Halmahera Tengah Seram Bagian Timur
Halmahera Utara Kota Ambon
Halmahera Selatan Kota Tual
Kepulauan Sula
Halmahera Timur Asmat
Pulau Morotai Biak Numfor
Kota Ternate Boven Digoel
Kota Tidore Kepulauan Deiyai
Dogiyai
Fakfak Intan Jaya
Kaimana Jayapura
Manokwari Jayawijaya
Maybrat Keerom
Raja Ampat Kepulauan Yapen
Sorong Lanny Jaya
Sorong Selatan Mamberamo Raya
Tambrauw Mamberamo Tengah
Teluk Bintuni Mappi
Teluk Wondama Merauke
Kota Sorong Mimika
Nabire
Nusa Tenggara Timur Nduga
Sulawesi Tenggara Paniai
Maluku Utara Pegunungan Bintang
Kepulauan Riau Puncak
DKI Jakarta Puncak Jaya
Jawa Barat Sarmi
DI Yogyakarta Supiori
Jawa Tengah Tolikara
Banten Waropen
Jawa Timur Yahukimo
Bali Yalimo
Nusa Tenggara Barat Kota Jayapura
Lampung
Sumatera Utara Jambi
Sulawesi Utara Riau
Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah
Sumatera Barat Maluku Utara
Sumatera Selatan Kalimantan Barat
Kalimantan Selatan Kepulauan Bangka Belitung
Bengkulu Kalimantan Tengah
Nanggroe Aceh Darussalam Kalimantan Timur
Gorontalo Papua
Sulawesi Barat Papua Barat

NOTE : TESTIMONY YANG KAMI CANTUMKAN DISINI ADALAH APA ADANYA DAN TANPA KAMI TAMBAHKAN SESUATUPUN.

Awalnya saya ragu memakai hajar jahannam ini karena saya takut akan efek samping tapi ternyata dia tidak memiliki efek samping dan hasilnya sangat memuaskan istri saya karena yang biasanya saya melakukannya dalam hitungan menit sekarang bisa dalam hitungan jam.

Khasiatnya Muwa….ntaab dan sangat membuat istri saya puas.

Dari ZAQIS LOVE .

BBM Testimony dari : 276AE4**

***

Nama Hajar Sa'adah sudah lama saya tahu tapi belum begitu tertarik karena menurut sy pada wkt itu Hajar Sa'adah sama saja dengan obat kuat lainnya.

Seiring perjalanan waktu, rasa ingin tahu mengenai Hajar Sa'adah semakin besar, akhirnya saya pun mencoba mencari toko online yg menjual produk tersebut via internet.

Alhasil dari semua toko online yang jual produk tersebut, toko inilah yg menawarkan harga terbaik & saya memutuskan memesan produk tersebut.

Ternyata hanya dlm 4 hari produk itu telah sampai ditempat saya & produk itu pun telah saya pakai, khasiatnya benar- benar seperti yang diiklankan.

Hajar Sa'adah memang terbukti solusi bagi penderita Ejakulasi Prematur.

Dari ABIMANYU .

Email Testimony dari : andi*****@gmail.com

***

Saya Konsumen Ibu Ita (Bapak Tris) tidak akan cerita panjang lebar tapi ini testimoni dari pelangan saya.

Pelanggan saya Bapak SF umur 47 tahun sedangkan istri yang ke 2 baru berumur 20 tahun, untuk mengimbangi istri mudanya di membeli HAJAR SA’ADAH dari saya awalnya dia agak ragu mungkin melihatnya hanya sebuah batu biasa, terus saya ambil inisiatif, kalau bapak tidak percaya HAJAR SA’ADAH ini boleh gratis, tapi apabila terbukti sesuai slogannya Anda Puas Istri Lemas bayar 2 X lipat.

Akhirnya dia mencobanya waktu malam minggu sama istri ke 2, begitu ketemu saya bilang emang gileee nich barang, istrinya udah sampe 4 X ??? tapi dia belum juga (sampai pagi bermainnya). Sesuai dengan perjanjian Bapak SF harus membayar ke saya Rp. 150.000,-.

Pengiriman barang dari Ibu Ita Cepat (TIDAK ADA PENIPUAN 3 HARI BARANG SAMPAI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! )

Testimony dari : Bp. Sutris / Padang / 0821745048**

***

Assalamualaikum Ibu Ita Arianto, Alhamdulilah, baru sebentar tadi saya telah pun terima Hajar Sa'adah dengan selamatnya. Terima kasih ibu. Dari: Roslan (Abdul Sukur) Singapore Sent from my iPhone

Testimony dari : epeng*****@yahoo.com

***

Wa ‘alaikumsalam terima kasih banyak ya. alhamdulillah, JH udah sampai. Usman Husen Norwegia

Testimony dari : alifa****@yahoo.com

***

dear ito arianto

i have received the hajaar jahanam en this is the rigt one
thank you for your service and i hope to order again
i will give your e-mail adress to friends,they also want to order

best regards en thank you again
ouali

Testimony dari : El Housian Ouali / Netherland / lail**@live.nl

***

Saya sudah pernah order bu beberapa minggu yang lalu, sudah saya terima barangnya dengan baik. Kualitasnya juga saya akui bagus. saya tertarik menjadi agen untuk daerah kalimantan selatan caranya bgmn bu? tks.

Testimony dari : Bp. Herman / Kalimantan Selatan / 0819529688**

***

Kualitas HAJAR SA’ADAH anda luar biasa. Terima kasih.

Testimony dari : Bp. Farid Usman / Cakung, Jaktim / 021929601**

***

Terima kasih bu. Alhamdulillah, barangnya sudah ada dari kantor pos.

Insya Alloh pesanan akan terus berlanjut, mengingat saya dan juga pembeli saya puas dengan hasilnya. Dan cerita semakin menyebar sehingga saya kewalahan melayani. Sekali lagi terima kasih.

Testimony dari : Bp. Sifaudin / Tenggarong – Kutai Kertanegara / 0852468915**

***

Selama jadi Agen HAJAR SA’ADAH, Produk sy selalu habis terjual,semoga ada produk2 Dewasa Yg Laen Yg Unik Slain HAJAR SA’ADAH Shingga Agen Dpt Mengembangkan marketnya. Tks.

Testimony dari : Bp.Yusuf / Jaktim / 021951864**

***

Dear Ibu ITA, Terimakasih atas pelayanannya yang baik dari segi Harga (Price), Kwalitas (Quality) dan Pengiriman (Delivery). Untuk itu kami hanya menyarankan agar kami bisa diinformasi / Update harga terbaru. Thanks, WAHYUDI

Testimony dari : fis*******@yahoo.com

***

Saya sudah menjadi reseller selama 6 bulan, selama ini pelayanan bagus, respon sms cepat dibalas, barang sampai tepat waktu.

Hajar Sa'adah dijamin paling bagus kualitasnya, kemasan dan brosur menarik, soal harga paling murah untuk para reseller se Indonesia.

Dijamin tidak menyesal beli HAJAR SA’ADAH di tempat Bu Ita.

Testimony dari : Bp. Norman / Jaktim / 085610006**

***

Sudah lama berburu obat kuat untuk ED sekian lama saya browsing lewat internet akhirnya saya ketemu namanya Hajar Sa'adah milik ibu ita karena saya pedagang dengan spekulasi saya kulakan dalam jumlah besar toh harganya juga nggak mahal mahal amat.

Setelah barang saya terima sebelum saya jual saya pakai dulu, yang aturan pakai seharusnya Cuma dioles diujung senapan saya oles dari ujung sampai pangkal senapan memang agak panas juga ketika saya pakai tapi hasilnya sungguh diluar dugaan saya pada malam ke 1 saya gunakan belum keluar juga istri sampai heran terus malam yang ke 2 istri malah yang penasaran akhirnya baru bisa keluar setelah malam kedua.

Jadi sekarang saya tidak ragu ragu lagi untuk menjual Hajar Sa'adah ini. Terima kasih ibu ita.

Testimony dari : Bp. Sumarsono / Solo / 0812150095**

***

InsyaAlloh saya mau pesan lagi BATU Hajar Sa'adah, terima kasih batu Hajar Sa'adah yang 4 butir Alhamdulillah khasiatnya sangat luar biasa, dan konsumen senang semua.

Testimony dari : Bp. Misran / Riau / 0852721269**

***

Kl menurut sy sih HAJAR SA’ADAH luar biasa sekali qualitasnya, bahkan kadang2 kl kebanyakan mengoleskannya sampai2 ga bs kluar mbak meskipun dipakai main berkali2, disamping itu cara penggunaannya jg sangat mudah & tanpa ada efek sampingnya.

Pokoknya mantap & sangat memuaskan sekali mbak. Demikian info dr sy, tks mbak ita.

Testimony dari : Bp. Abdul Sani / Bontang / 081258223**

***

Awalnya coba – coba belanja HAJAR SA’ADAHkarena ada beberapa orang yang menanyakan obat kuat herbal, kebetulan di rumah saya dan suami juga jual obat – obat herbal.

Sampai suatu saat suami iseng – iseng browsing dan ketemu Website Hajar Sa'adah. Kami cocok dan putuskan coba belanja. Pertama jual malah dapat cacian dari para konsumen yang mengeluhkan panas pada Mr P nya. Tapi setelah kami jelaskan cara penggunaan yang benar, Alhamdulillah banyak yang merasakan kehebatan HAJAR SA’ADAH. Bahkan teman di Puskesmas ada yang cerita lembur sampai subuh dengan istrinya setelah pakai HAJAR SA’ADAH.

Alhamdulillah kini pesanan HAJAR SA’ADAH semakin bertambah. Sukses untuk HAJAR SA’ADAHCap Piramida, semoga bisa lebih baik lagi.

Testimony dari : Ibu. Drg. Nidaul / Madura / 0856487078**

***

Hajar Sa'adah cair maupun batu Hajar Sa'adah memang terbukti aman dalam membantu pria yang bermasalah diatas ranjang harga oke, pelayanan memuaskan dan bisa menjadi reseller dengan harga yang daHajar Sa’adahyat.

Testimony dari : Bp. Sigit / Sumatera Selatan / 0815328844**

***

Tadinya sih saya coba2 buat sendiri. Pas teman2 sekantor pada tahu, akhirnya pada ikut pesan. Lumayan buat tambahan penghasilan.

Terima kasih Ibu Ita. Warlim, Jatibarang, Indramayu

Testimony dari : Bp. Warlim / Jatibarang, Indramayu / **im.jazz@gmail.com

***

Hajar Sa'adah memang jayyid jiddan (bagus sekali). Terima kasih banyak bu.

Testimony dari : Bp. Zulham / Medan / 0812633613**

***

Awalnya untuk coba sendiri, setelah membuktikan sendiri khasiatnya saya coba tawarkan ke teman – teman ternyata responnya sangat bagus & memuaskan. pengiriman barang juga cepat. pokoknya ga rugi deh.

Testimony dari : Bp. Hendra / Padang / 0813214266**

***

Saya pernah 2 kali beli Hajar Jahannam cair dari produsen lain namun kualitasnya tidak memuaskan, khasiat tidak terlalu terasa.

Beda dengan produksi ibu ita, campurannya pas, khasiatnya benar – benar terbukti. Pengirimannya juga cepat. Profesional pokoknya.

Testimony dari : Bp. Herman / Kal-Sel / 0819529688**

***

Dari segi pengirim baik, dari segi kualitas berdasarkan teman2 yang memakainya mereka secara umum puas. Hanya mereka berkata bagaimana mengaturnya supaya gak begitu lama. Atau skornya gak 10 : 0, ya 3 : 1 lah skornya. itu dulu koment saya. Salam.

Testimony dari : Bp. Indra / Mataram / 0812372153**

***

Masya Alloh bu baru tadi malam tak pakai, khasiatnya luar biasa terhitung dah tiga kali main dari jam 9an tadi malam sampai sekarang jam 6 pagi saya masih belum bisa keluar, padahal istri sudah kapok.. ni isirahat dulu, makasih bu.

Testimony dari : Bp. Imam / Tuban / 0815152939**

***

Terima kasih atas paket nya. HADIAH YANG TERINDAH… Yudi

Testimony dari : Bp. Yudi / Jakarta Barat / 0812730010**

***

Saya penderita Ejakulasi Dini, berhubungan paling lama cuma 3 menit sudah keluar.

Tidak percaya dan khawatir banget kira – kira waktu saya diperkenalkan dengan produk Hajar Sa'adah, tapi saya diyakinkan oleh agen Hajar Sa'adah terbukti bahkan tanpa efek samping.

Dan setelah saya pakai ternyata betul, saya bisa berhubungan dalam waktu yang lama. Luar Biasa.

Testimony dari : Bp. Safriyadi (Pelanggan dari Bp. Imam Gozali) / Palu / 0858230055**

***

Ga nyesel dech beli ama agan TIKARY…

pelayan memuaskan dan obat sangat mujarab

Testimony dari : Bp. Lanangnejagad (Pelanggan dari Bu Tikary / Jaksel / 089885837**)

***

Kemaren Order HAJAR SA’ADAH Cair, pelayanan ok banget barang sampai dalam waktu 1 hari, langsung coba, barang top banget, benar-benar sesuai harapan malah lebih, padahal ane cuman pakai dikit banget tapi Efeknya sampai 5 jam, pasangan sampai nyerah, mungkin lain kali pemakaiannya musti lebih diperhitungkan biar efeknya ga kelamaan, makasih Gan, sekarang ane jd reseller biar temen-temen ane bisa ngerasain ini barang.

Wasalam.

Testimony dari : Bp. Radal_10 (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)

***

Untuk agan yg satu ini mang benar – benar ajib dah,, respon cepat n pelayanannya ok banget.
Jumat agak siang ane transfer, eh sabtu siang paket dah nyampe ajah..
Langsung test deh.. mau coba khasiatnya.

Saking napsu apa benar – benar gak tahu cara olesin sebanyak apa, ane cocolin deh dikeliling pala Mr.P sama dibawahnya.. gak berapa lama, kurang lebih 1 jam’an, berasa panas banged dah.
ane gak pakai berapa menit gan, tapi sampe 4 jam baru ane cuci.. berharap khasiat makin ampuh..

Pas tarung, Mr.P lumayan lama juga bangunnya meski dah di depan Miss.v..
Kasian cewenya juga kalo di pikir gan, dia dah berkali – kali klimaks, ane masih belum ngerasa enaknya.. Sampe keringet dah kaya mandi, badan ma kaki dah berasa pegel masih juga gak ada tanda-tanda mau klimaks.. 2x istirahat, Mr.P tegang mulu.

Kalo dihitung jam, ada kali 2 jam’an Mr.P baru bisa crootzz,, Legaaaaa…..
Degup jantung ane kenceng bgd, keringet dah kaya apaan tw dah.. kasur + sprei berantakan n basah
huuiiihhhhh… ni barang bnr2 jahanam

Buat agan tikary:
THX yaks,,
ente emang :2thumbup

Packing barang sma fast respon’y itu Loh yg bikin ane puaaazz,apalagi isi paket’y,,, maknyoozzzz !!!

tikary:
RECOMMENDED SELLER

Testimony dari : Bp. Zeevenk (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)

***

gan maaf baru kasih testi neh, sampe lupa saking mantebnya nih….udeh 2x pake nih gan…daHajar Sa’adahyattttt gan

kiriman cepet sampe
barang tahan lamaaaaaa
recommended seller sangatttt

Testimony dari : Bp. Nagobing (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)

***

Mau laporan gan & mau kasih testi sedikit…
Maaf br bisa kasih testi, coz kmrn lg sibuk…

Barang pesenan ane (2 HAJAR SA’ADAH cair) udah nyampe Solo pd hr Kamis kmrn tgl 12
packing nya mantab gan, ampe susah bukanya…
Selang satu hari ane cobain tuh kehandalan HAJAR SA’ADAH. ane oles sedikit HAJAR SA’ADAHke bwh kepala Mr.P.
Setelah beberapa menit emang baru terasa panasnya gan, setelah waktu yg ditentukan ane cuci tu…
Saat ane cobain gan, ane terkejut..!!! ternyata HAJAR SA’ADAHini bekerja…!!!
bener2 dah keampuhan HAJAR SA’ADAHini sangat NANCAAAAP…..!!!!
mantab bener dah, ampe pasangan ane kelelahan. jd kasihan tu gan liatnya…
lain kali makainya dosisnya ane kecilin lg dah….

saran : buat agan2 yg mau make ini HAJAR SA’ADAHjgn terlalu banyak, kl banyak ya tanggung sendiri dah akibatnya. bisa2 ampe 5 jam br keluar tuh….
hehehehehehe….

ane yg kmrn pesan dr Solo gan..
thx

Testimony dari : Bp. Bhimo (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)

***

Pokoknye seller yg satu ini RECOMENDED SELLER GAN!!!! :2thumbup

-RESPON KILAT
-PAKET KEREN
-BARANG BERKUALITAS

Thx gan.. tunggu orderan ane selanjutnya….

Testimony dari : Bp. VIPMAN (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)

***

Lapor Barang sdh sampe sis, proses cepet , packing OK, segala pertanyaan dijawab dgn cepat dan kooperatif, ane nobatkan,
:2thumbup RECCOMENDED SELLER:2thumbup

Barang amat dashyat, ampe pegel pinggang gak kelar2, mungkin over dose kali yah, saran utk agan2 yg lain dikit aja pakenya, malem pake sampe pagi msh bisa buat tempur bener2, siang jg msh berasa efeknya top markotob dah, tq ya sis

Testimony dari : Bp. Sixtenmillion (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)

***

Barng udah diterima sis, 1 hari dipesan langsng smpai bngkusnya rapi n rapet smapai susah bukanya. Steleh dicoba mak nyus….RECOmended seller buat sis yang 1 ini… Ditunggu bonusnya sis….

Testimony dari : Bp. Rufi85 (Pelanggan dari Bu Tikary / Jak-Sel / 089885837**)

***

Singkat kata setelah dia pergunakan barang tersebut durasi berhubungan menjadi rata- rata 2 jam dan terbukti.

Akhirnya istrinya bisa tersenyum bahagia karena suaminya sudah tidak edi tansil (ejakulasi dini tanpa hasil).

Karena sudah tahu khasiat produk tersebut maka dia juga membantu mempromosikan Hajar Sa'adah kepada teman – temannya.

Testimoni yang dialami langsung oleh Bp. Jamal di Makassar Sulsel.

Testimony dari : Bp. Daryono / Makasar – Sulsel / 0853969769**

***

Ejakulasi dini membuat saya minder dengan Istri, baru 1 menit sudah keluar, beberapa obat sudah saya coba namun tidak 1 pun mempan.

Pernah saya coba obat ramuan tradisional tapi setelah saya minum selama 1 pekan tidak ada keinginan melakukan hubungan (hampir impoten), lalu saya diperkenalkan dengan bapak miqdam (abu miqdam maksudnya), bahwa Hajar Sa'adah bisa membantu atasi masalah Ejakulasi Dini bahkan bisa untuk therapy bagi penderita Ejakulasi Dini.

Hari pertama saya coba saya kaget luar biasa sampai 1 jam baru ejakulasi istripun kaget tapi sangat senang dan puas katanya baru kali ini bisa merasakan kepuasan yang sangat, dan sekitar 5 x pemakaian hasil therapy memang ampuh.

Sekarang sering saya tidak pakai Hajar Sa'adah ketika berhubungan bisa sampai 15 – 30 menit baru keluar. Bahkan sampai sekarang saya jarang gunakan Hajar Sa'adah. Cuma kalau mau sampai 1 jam berhubungan baru saya gunakan.

Luar Biasa terapi dengan Hajar Sa'adah sangat hebat.

Testimony dari : Bp. Ferdi (Pelanggan dari Bp. Imam Gozali) / Palu / 0858230055**

***

Khasiat Hajar Sa'adah memang tiada duanya. Setelah memakai Hajar Sa'adah istri menjadi lebih sayang dan minta teruss.

Hidup saya menjadi lebih semangat, dan lebih perkasa di hadapan sang istri. Itu berkat Hajar Sa'adah. Sangat terasa khasiatnya dan gak mau pindah ke lain merek.

Testimony dari : Bp. Andi / Tangerang / 021945504**

***

Assalamu’alaikum, kualitas HAJAR SA’ADAHsangat bagus karena itu saya tidak ragu lagi untuk menjual HAJAR SA’ADAH, saya sudah menjadi reseller HAJAR SA’ADAH selama lebih 2 bulan dan sudah 3 kali order karena kualitasnya HAJAR SA’ADAH paling bagus dengan harga paling murah, ditambah dengan pelayanan yang bagus, respon cepat, dan juga ongkos kirimnya gratis. HAJAR SA’ADAH TOP Harganya, TOP Kualitasnya, Thx mbak ITA.
Testimony dari : Bp. Novianto / Baubau – Sultra / 0852703235**


HARGA :Rp.75.000,- 
Promo Akhir Tahun Hanya Rp 50.000,-
Contac Us : 085228764627
Alamat Pelayanan : Yogyakarta


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar